13/07/15

BLOG M Ngabuburit  Bareng XL dan J-Rocks 

 BLOG M foto bersama J-Rocks Band


BLOG M Ngabuburit Bareng XL dan J-Rocks ||  Ramadhan tahun ini agaknya menjadi berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Ya, sebenarnya memang setiap tahun ngak pernah sama. hehe.. Di hari ke-25 Puasa di tahun 1436 H ini. Saya bersama BLOG M kembali mendapat kesempatan untuk menikmati suasana  berbada saat puasa. Kali ini, XL kembali mengundang kita untuk hadir dalam acara yang menarik dan seru. Menghabiskan waktu Ngabuburit Bareng Xl. Acara ini berlangsung selama dua hari, 11-12 Juli 2015 bertempat di Hermes Place Polonia, GF Atrium, Medan. Kita dapat menikmati "Kebahagian Ramadhan"  di Rumah Silaturahminya XL. 

Begitu banyak kebahagian yang dapat kita rasakan dalam kegitan ini. Ada Lelang Smartphone 4G loh, yang dilelang mulai dari harga Rp 500.000,-. Dan terjuaal seharga Rp. 1.600.000,- loh guys. Asik. Selamat buat yang dapat. Ada juga HotRod Gadget dan Bazaar Aksesoris Gadget. Terus, ada HotRod Virtual Traveling yang ajib. Kita diajak traveling keliling dunia secara virtual. 



Diruang HotRod Virtual Traveling menikmati Dunia

 Oya, kita juga diajak singgah dulu untuk registrasi. Ngisi form dulu untuk undian. Habis itu, kita absen guys. rangkap empat, baru deh kita di kasih voucher belanja di Elevenia. Top markotop dah.


Anak BLOG M lagi pada ngantri registrasi


Nah yang paling ditunggu-tunggu akhirnya dadang juga, eits datang juga maskudnya. mari beri tepuk tangan yang meriah, J-Rocks. Tampil memukau dengan dihadapan para penggemarnya dan juga tamu undangan guys. Anak Blog M juga gak mau kalah, majuuuuu... Biar kedapatan foto juga. 






Oya, XL juga memerikan Donasi loh kepada salah satu yayasan di Kota Medan. Buat adik-adik yang membutuhkan. semoga dibalas segala kebaikannya ya, Aamiin ya Allah. 





Dan seperti biasa, untuk mengabadikan moment dihari bahagia itu. It's time to take picture guys. Yo ayo merapat. Mantap, ada bg Agoez Perdana. Salam dulu, Apa kabar? Kabar Medan. Asoi. Eitzzz, bg wahyu Blahe juga mas bro, apa cerita kita bg? Cerita Medan tentu. Amazing dah pokoknya. Thanks XL Axiata. 









0 komentar:

Posting Komentar

 

Statistik

Blog M

BLOGger Medan