25/02/15

Holaa, salam hangat guys...
Begh, hari yang berat yo. Tapi harus tetap semangat. Itu wajib.

Nah, kali ini aku mau info ke konco-konco sekalian. Bukan info kriminal, apalagi berbau mistik ya. Ini info menarik dari salah satu komunitas ter-kece di kota Medan. Asik.

Tepat hari Jum’at 20 Februari lalu. Warga Blog M (Blogger Medan) lagi kumpul-kumpul cantik guys.  Acaranya minimalis namun elegan loh.
Backdrop acara kita guys


Blogger Conference “Xemua Karena Internet”, ini nama acaranya.  Xocial Lounge graha XL yang beralamat di Jl. Diponegoro No.5 menjadi tempat kita kumpul sambil belajar guys. Soalnya kita kedatangan pemateri-pemateri yang cukup expart di bidangnya. Penasaran? Ntar aku kasih tau ya.  Acara ini dimulai dari pukul 5 sore. Tapi, ane datangnya lewar2 dikit lah. Peace.

Ada bg Jimmy Oloan MR (Corporate Communication Northern & Central Sumatera PT. XL Axiata, TBK) sebagai MC. Kemudian ada Ibu Dian Siswarini, Selaku Deputi CEO PT XL Axiata, Tbk memberikan kata sambutan yang begitu semangat dalam acara tersebut. Mengutip dari kabarmedan.com nih guys, Ibu Dian menyampaikan bahwa Medan menjadi kota pertama di Pulau Sumatera yang menikmati layanan terbaru dari XL loh. Apa sih layanannya? Nah, ini dia yang harus kamu tau. Apalagi buat  kamu para pengguna XL.

XL baru keluarin Teknologi 4G LTE (Fourth Generation/Long Term Evolution), ini layanan sangat cocok buat kamu yang suka kecepatan data tinggi dalam menggunakan internet guys. 3G mah lewat. Layanan teknologi 4G ini dapat menembus kecapatan hingga 100 Mpbs loh. So, mesti segera coba ya.

Ok, balik lagi. Td kan ane bilang ada pemateri yang expert. Nah, ini dia ni orang-orangnya.


Wahyu Blahe




Ini dia pemateri pertama kita. Beri tepuk tangan yang meriah..... #Prokprok.Buat konco-konco yang belum kenal, ni biar ane kenalin. Abang ini yang punya CeritaMedan.com. Kiblatnya info cerita Medan, ya disono tempatnya. Buruan buka deh kalo gak mau di bilang kudet.

Diacara kemaren, Bg Wahyu ngebawa materi "Social Movement". Nah, disana beliau cerita tentang bagaimana sebenarnya  gerakan sosial dapat terjadi melalui sosial media. Abang yang mengenakan kaos hijau ini menekankan bahwa sebagai pengguna sosial media khususnya Blogger, harus pandai-pandai dalam menyikapi era digital ini, karena memiliki dampak positif dan negatif. Salah satunya adalah "dapat menjauhkan yang dekat dan mendekatkan yang jauh".






Agoez Perdana



Nah, ini pemateri kedua. Abang berkaca mata, yang mengenakan kemeja biru dongker ini adalah pemilik dari KabarMedan.com.

 KabarMedan.com tuh memiliki take line "The Largest Media in Medan" isinya ragam, dan yang pasti lugas serta aktual. So, sempetin buka kalo kamu lagi online.

Abang ini ngebawa materi "Jurus Jitu Memaksimalkan Promosi Website/Blog". Bg Agoez cerita gimana pentingnya memaksimalkan sebuah Blog. Disana beliau ngasi tips & trik yang menarik dalam hal promosi. Contonya dengan menggunakan Patnership, Merchandise, Word Of Mounth, Message Blast. Pokoke ngak bakalan nyesel deh.






Suasana ketika Bg Agoez menyampaikan materinya
Ketua Blog M memberikan hadiah kepada pemenang Live Tweet (TaukoTembung)


Bg Wahyu memberikan hadiah kepada penanya (BintangPerpuisi)

Bg Jimmy, MC kece kita-kita


Ini yang namanya Ibu Dian Siswarini 
(minta fotonya bg RamliMuhammad)


Ini dia artisnya, ketua Warga Blog M kita-kita, Rudi Hartoyo



Warga Blog M,.......... Kalian semua luar biasa

Acaranya berlansung dengan lancar. Apa yang disampiakan kedua pemateri sungguh mengena, meski forum sambil ketawa-tawa. Tapi intinya coy,. Ilmunya ituloh yang penting. Cocok?? Bungkus!!! Salam Blogger...






 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Statistik

Google+ Followers

Blog M

BLOGger Medan