24/02/15

Siapa yang suka makan???

Beghh,... kalau itu pertanyaannya, so pasti semua pada angkat tangan tuh. Hayo, siapa yang gak angkat tangan? Tuh kan, bapak yang disono ketahuan. Kok malah angkat kepala sih pak? Karna mirip ya kepalanya sama Deddy Corbuzier. Peace.

Uda lah, panjang kali pun mukaddimahnya. Nah, ini dia guys. Tempat asik sekaligus buat kamu bingung kalau uda kemari. Kenapa?(versi iklan Tanggo) haha... Bingung karna harus pesan makan apaan, soalnya banyak nian macamnya oii.. Penasaran? Ngapain ditanya lagi ya kan, orang uda jelas juga judulnya.

Yups, correct. Amaliun Food Court tempatnya. Salah satu tempat favorit di Medan. Terletak di jalan Amaliun, karna itu namanya Amaliaun Food Court. Letaknya bedekatan dengan Mesjid Raya, Taman Kolam Raya Sri Deli dan Istana Maimun, dan ternyata ini tempat dibawah managemant Garuda Hotel Grup loh guys. Great. 
Nah, tanggal 17 Februari 2015 kemarin. Anak-anak Bloger Medan (Blog M) pada kumpul disana. Bukan kumpul kebo ya.. hihi. Kita kumpul untuk sharing hal-hal kecil dan mewujudnya menjadi hal-hal besar. Asik,.. Kita bisa kumpul disana gegara undangan Garuda Hotel Group (@GHGMedan). Terima kasih GHG. Oya, terima kasih juga Mba Nabila (Secretary Business Development Unit GHG). Rela menemani kami yang tampan2 dan cantik2 ini. Asoii...

Setelah silaturahmi, dengan saling memperkenalkan diri satu persatu. Kami pun beranjak dari tempat duduk dan mulai mencari menu makan malam apa yang hendak di santap. Semua berpencar. Pilihan saya pun jatuh pada Nasi Ayam Teriyaki. Hmmmm, yummy. 

Ayam Teriyaki, nasinya disebelah. :)

Ngak makan besar namanya kalau hanya satu yang di shoowing. Ini dia menu lain yang membuat lidah bergoyang... Tarik mangg!!! 



Pisang Bakar Keju
Sate Kacang






Takoyaki
 
Dimsum Udang

 
Nasi Gila Jakarta "Gila euyyy"

JCO from B'Sabda


Penuh makanan







 Seperti biasa, gak anak Blog M namanya kalo gak foto bareng. And this time....





So, tungggu apa lagi, buruan datang. Kalo memang ente anak Medan Bung...











0 komentar:

Posting Komentar

 

Statistik

Google+ Followers

Blog M

BLOGger Medan