28/06/15


“ Genggamlah tanganku, oh oh oh oh
Kan ku bawa kealam penuh cinta
Lepaskanlah beban di jiwa
Karena dunia ini indah”

Yup, karena dunia ini indah, begitulah kata Abdul & The Coffee Theory dalam lirik lagunya. Begitu pula dengan hidup kita. Cocok?? Kita hidup tentu tidak sendiri. Banyak orang-orang yang berada didekat kita. Baik itu keluarga, saudara, kerabat, rekan kerja dan lain sebagianya.  Dimana kesemuanya memberikan arti dan kesan berbeda dalam setiap kebersamaannya. Sedih dan bahagia wajar dalam kehidupan. Apalagi dalam cinta. Suit-suit. Cemana menurut kawan-kawan? Kalau cocok kita bungkus. Asik. 

Tapi kali ini kita ngak ngebahas cinta personal antara seorang laki-laki dan perempuan ya guys. Saya mau ngebahas bagaimana indahnya  dunia ini ketika menghabiskan waktu di bulan  ramadhan yang penuh berkah ini bersama salah satu komunitas terkemuka di Kota Medan, yup tidak lain dan tidak bukan beri tepuk tangan yang meriah dan suara yang heboh inilah dia Blog M. 

Bulan suci ramadhan adalah adalah bulan yang ditunggu oleh umat Islam di seluruh pelosok negeri. Ditunggu bukan karena banyak hari liburnya ya. Tetapi karena begitu banyak berkah yang ada dan dapat kita peroleh. Tidak hanya menahan lapar dan dahaga selama satu bulan penuh, tapi juga menhan diri dari perbuatan-berbuatan maksiat  adalah ujian yang harus dilewati. Tapi bukan berarti kita harus bermalas-malasan. Banyak hal baik yang dapat dilakukan. Nah, bersama Blog M. Momen ramadhan tahun ini begitu berbeda.

Banyak aktivitas yang begitu menarik yang saya lewati bersama konco-konco di Blog M. kemarin kita mengadakan acara “Internet Sehat, Warisan Budaya Hebat” yang berkolaborasi dengan Medan Herritage. Acara heboh gan. Kita mengundang adik-adik dari Panti Asuhan Ar-Ridho dan Aisyiyah di Istana Maimoon. Serta beberapa komunitas kota medan lainnya yang ikut berpartisipasi memeriahkan acara tersebut. Selain berbagi ilmu, kita juga buka puasa bersama loh. Pokoknya muantap dah.

Pemberian materi Internet Sehat 
Adik-adik Panti Asuhan Ar-Ridho
              



Adik-adik Panti Asuhan Aisyiyah

Tidak hanya itu, kita juga diundang oleh CIMB Niaga dalam acara ulang tahunnya yang ke 60 bersama beberapa komunitas kota Medan. 
Buka Puasa Bersama CIMB NIAGA - Gathering Community di Ben's Cafe

Begh, ajib banget dah pokonya. Kita jadi komunitas yang paling rame dan meriah cuy. Itu karena Blog M luar biasa, dan biasa diluar. :D Disana kita ikutan daftar rekening ponsel yang menarik loh. Kita bisa buka rekening tabungan tanpa membayar. Ngeri ngak tuh. Acaranya singkat tapi momennya itu loh seru. Salah satu anak Blog M menang undian guys sebut saja "Yoga" dan yang paling gak bisa dilupain itu ketika salah seorang anggota Blog M, sebut saja namanya “Fajar” yang berbuka puasa lebih cepat dari yang lainnya. Dikarenakan suara azan yang datang tanpa diundang tiba-tiba berkumandang. Eh, ternyata dari Handphone, padahal masih 2 menit lagi. Dengan tanpa berpikir panjang, Fajar langsung mengambil botol minum berwarna biru miliknya dan langsung meneguk air mineral dengan leganya. Tapi apa mau dikata, kasalahan bukan ada pada dirinya. Namun, nikmatnya sungguh terasa. Bukan begitu Bro Fajar. Hehe..
Masih banyak lagi sih acara seru lainnya, tapi ini dulu dah yang aye kasih. Hehe. Nah, bagiamana moment ramadhanmu bersama komunitas kesayanganmu??

 


4 komentar:

  1. kapan kita buat video nya aja biar momen kali itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayok mas bro, ntar kita masukkan ke indovigram. Asoi geboy.

      Hapus
  2. Mantap akh bg. Lanjutkan. Harus buat lagi sesuatu yang seru dan menarik.

    BalasHapus
  3. keren kali ya Blog M,, apalagi yang nulis ini,, jago foto-foto lagi..

    BalasHapus

 

Statistik

Google+ Followers

Blog M

BLOGger Medan